Xi'an, China (ANTARA) - Shaanxi Automobile Holding Group merupakan perusahaan terkemuka di bidang manufaktur peralatan di Provinsi Shaanxi, China barat laut.

Sejak awal tahun ini, pesanan luar negeri untuk Shaanxi Automobile terus tumbuh.

Truk-truk berat yang diproduksi di Xi'an diekspor ke lebih dari 130 negara dan kawasan.

Sebuah proyek ekspansi baru-baru ini telah dimasukkan ke dalam produksi untuk meningkatkan kapasitas Shaanxi Automobile Holding Group.

Berikut ini beberapa potret produksi truk Shaanxi Automobile Holding Group sebagaimana diwartakan Xinhua pada Kamis.
 
Sebuah truk berat dirakit di lini perakitan proyek ekspansi kapasitas truk berat di Shaanxi Automobile Holding Group di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 27 September 2022. (Xinhua/Liu Xiao).
 
Sejumlah karyawan bekerja di lini perakitan proyek ekspansi kapasitas truk berat di Shaanxi Automobile Holding Group di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 27 September 2022. (Xinhua/Liu Xiao).
 
Sebuah truk berat menjalani pengujian di lini perakitan proyek ekspansi kapasitas truk berat di Shaanxi Automobile Holding Group di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 27 September 2022. (Xinhua/Liu Xiao)
 
 Shaanxi Automobile Holding Group di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 27 September 2022. (Xinhua/Liu Xiao)



 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022