Jakarta (ANTARA) - Mothers Indonesia menghadirkan diskon menarik untuk pembelian produk perawatan mobil selama penyelenggaraan pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

"Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 menyediakan penawaran menarik dan termurah,” ucap Manager Produk Mother Indonesia Sing Tani dalam rilis pers, Kamis.

Selama penyelenggaraan GIIAS, produk perawatan asal Amerika Serikat ini menawarkan diskon sebesar 15 persen untuk produk mereka.

Adapun produk yang dihadirkan, terdiri dari perawatan interior berupa Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream, dan Mothers Leather Foaming Wash.

Sementara untuk bagian eksterior tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black,

Selain itu, masi ada pula produk perawatan khusus lainnya seperti California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

“Mothers Indonesia hadir untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather di Hall 9 Booth C9," kata Sing Tani.

Baca juga: STP hadirkan produk unggulan untuk rawat sistem bahan bakar

Baca juga: AC mobil kotor atau bocor atasi dengan STP A/C Pro

Baca juga: Mengenal DOLCE Italian Tuneup, formula melapis mesin dari dalam
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022