Jakarta (ANTARA) -
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan apresiasi kepada mitra-mitra Isuzu yang sudah berusaha keras mengembangkan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia pada ajang Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Jumat.

"Part shop ,dalam hal ini, adalah wujud nyata kami untuk terus memberikan peningkatan layanan purna jual yang mampu menjawab kebutuhan costumer. Kami sadar, kami tidak dapat melakukan semua ini sendiri. Sinergi dan kerja keras yang dibangun bersama mitra Isuzu merupakan kunci utama dalam operasional Part Shop," ungkap Aftersales Business, Inventory & Logistic PT IAMI, Jumat.

Baca juga: Isuzu optimistis jual 1.200 unit MU-X dan D-Max hingga akhir tahun
 
Apresiasi ini sebagai bentuk rasa syukur PT IAMI terhadap semakin meningkatnya penjualan unit produk Isuzu hingga tahun 2021 yang melonjak hingga 9.9 persen sehingga dengan capaian tersebut membuat Isuzu mampu menjadi partner pilihan para customer untuk menjawab tantangan bisnis yang dihadapi.
 
Respon positif itu diikuti dengan permintaan akan spare part yang juga ikut meningkat. Tercatat sebesar 14,3 persen peningkatan penjualan spare part Isuzu sepanjang tahun 2021 hingga 2022.
 
Selain sebagai pemenuhan kebutuhan dari para customer Isuzu, Part Shop juga merupakan sebuah usaha yang memiliki peluang besar bagi siapapun yang ingin membangun perjalanan suksesnya bersama Isuzu.

"Apresiasi kami berikan kepada seluruh mitra Isuzu yang telah bersinergi dengan kami untuk membangun jaringan Part Shop ini. Mari kita buat perjalanan ke depan menjadi lebih baik," kata Budhi.
 
Dalam hal ini, Isuzu memang selalu fokus untuk memberikan komitmen yang terbaik bagi para pelanggan Isuzu di seluruh Indonesia agar tetap dimudahkan dalam mendapatkan suku cadang asli dari Isuzu.
 
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022