Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku produsen pelumas Federal Oil memberikan apresiasi kepada bengkel rekanan yang memberikan layanan optimal pada kuartal kedua 2022.

Lavanna Motor menjadi bengkel rekanan terbaik pada periode itu karena menurut Federal Oil, bengkel yang terletak di Bekasi itu memiliki layanan dan jumlah penjualan yang optimal untuk produk Federal Oil.

"Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami," kata Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI dalam siaran resmi pada Senin.

"Kami berharap melalui program ini dan program-program Federal Oil lainnya, bengkel-bengkel rekanan dapat merasa terdampingi dalam mencapai targetnya," kata dia.

Pada hari yang sama, Federal Oil juga meresmikan wajah baru Federal Oil Center di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian itu merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang tahun 2022.

Tidak hanya perubahan tampilan, EMLI juga berharap ada peningkatan layanan guna memberikan kepercayaan kepada konsumen untuk memakai produk Federal Oil dengan motto "Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia."

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan program yang kami terus lakukan secara konsisten sepanjang tahun 2022 ini, dan kami harap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta produk Federal Oil™ yang dipasarkan."



Baca juga: Federal Oil antusias sambut duet Alex dan Diggia di MotoGP 2023

Baca juga: Federal Oil & Proban buka program ganti oli dan ban motor kurir JNE

Baca juga: Federal Oil sabet predikat pelumas untuk Generasi Z
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022