Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan otomotif PT Dipo Star Finance memperluas cakupan kredit mobil bekas di situs jual beli kendaraan Mocil.id, yang kini tersedia secara offline atau melalui showroom Garasi Mocil.id.

Used Car Planning Department PT Dipo Star Finance Ronald Hutomo mengungkapkan bahwa Dipo Star hadir secara offline dan online untuk menjangkau konsumen secara lebih luas. Selain itu, melalui Garasi Mocil.id, Dipo Star memberikan pertimbangan simulasi kredit yang disesuaikan dengan kemampuan konsumen.

Baca juga: Penjualan mobil bekas naik 30 persen selama periode mudik

“Tidak hanya sebatas situs online untuk nyicil mobil bekas, kini Mocil.id hadir bersama Garasi Mocil.id sebagai layanan tambahan agar konsumen dapat melihat, merasakan dan memilih langsung unit kendaraan sesuai keinginan,” ungkap Ronald Hutomo dalam siaran pers pada Minggu.

Ia memastikan semua kendaraan di Garasi Mocil.id telah diinspeksi, Mereka juga menyediakan layanan garansi satu tahun dan keabsahan surat-surat sehingga mengurangi rasa cemas konsumen dengan kondisi mobil bekas yang dibeli.

“Hadirnya Garasi Mocil.id diharapkan dapat semakin meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui Mocil.id,” ujarnya.

Garasi Mocil.id tersedia di Puri Indah Raya, Kembangan - Jakarta Barat, dan akan hadir di Kota Surabaya pada Agustus 2022.

Baca juga: BMW Indonesia resmikan diler untuk jual kendaraan seken

Baca juga: mobil88 manfaatkan momen krisis chip untuk tingkatkan penjualan mobkas

Baca juga: Tren mobil bekas akan bergeser dari MPV ke SUV
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022