Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari meresmikan diler BMW Premium Selection pertama, Luminary Used Car, yang memungkinkan pelanggan bertransaksi mobil seken BMW dan MINI bersertifikat.

"BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat," kata President Director BMW Group Indonesia dalam keterangannya diterima di Jakarta, Jumat.

Lebih lanjut, Ramesh mengatakan, pelanggan selalu menjadi fokus utama perusahaan, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken.

"Oleh karena itu, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW," kata Ramesh.

Baca juga: Spesifikasi dan harga MINI Electric yang meluncur hari ini

"Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan. Misalnya, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di segmennya," tambahnya.

Di sisi lain, President Director PT Artha Motor Lestari Hoegeng Sjafrudin mengatakan BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan dan memenuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat.

Adapun keuntungan bertransaksi dengan BMW Luminary Used Car antara lain Trade-in Offer, yang merupakan fasilitas tukar-tambah dari berbagai brand kendaraan untuk pembelian kendaraan BMW Premium Selection.

Lebih lanjut, Pick Up Service, fasilitas pick-up/drop-off service bagi pelanggan BMW Luminary Used Car.

Ada pula One Stop Shop Solution yang merupakan fasilitas layanan BMW Premium Selection dalam satu atap. Mulai dari appraisal kendaraan seken BMW hingga perbaikan kendaraan dengan teknisi terlatih.

Terdapat 12 Months Warranty, dimana setiap kendaraan BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW.

Lalu, 360-degree technical check dimana setiap kendaraan BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection.

Selain itu, semua kendaraan BMW Premium Selection yang dipasarkan di Indonesia berada dalam kondisi terbaik, dan semua perbaikan selama masa pakai sebelumnya dilakukan hanya di Bengkel Resmi BMW.

Ada juga konsultasi seputar pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan dilayani oleh tenaga ahli BMW.

Serta BMW Roadside Assistance, yang merupakan layanan darurat selama 24 jam, 365 hari, selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Baca juga: BMW mulai tingkatkan produksi EV di pabrik baru China

Baca juga: BMW akan uji baterai canggih ONE di SUV listrik iX

Baca juga: Persiapan MINI wujudkan elektrifikasi seluruh kendaraan di 2030
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022