Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia memanfaatkan program Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran pada 9 Juni - 17 Juli 2022 untuk memberikan ragam promo dan mengenalkan mobil listrik Gelora E, dengan harapan dapat menjadi solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: DFSK libatkan minibus listrik Gelora E di KTT G20

“Oleh sebab itu, DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat.

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi. Di dalamnya terdapat kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

Baca juga: Ekspor DFSK melonjak 80 persen

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang menarik, misalnya DFSK Glory 560 dengan cicilan mulai Rp100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari.

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja," kata Rofiqi.



Baca juga: Berapa biaya perawatan berkala DFSK Super Cab?

Baca juga: Keunikan makna nama dan kelengkapan teknologi Wuling Almaz RS

Baca juga: DFSK adopsi teknologi robotik di pabrik Cikande
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022