Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi Pajero Sport meraih penghargaan The Best Big SUV sedangkan Mitsubishi Strada Triton meraih  The Best Double Cab serta Special Centennial Award for 40 Years of Mitsubishi Indonesia. 

Siaran pers PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan authorized distributor Mitsubishi menyebutkan penghargaan itu diserahkan pada Auto Bild Indonesia Award 2011 pada 15 November di Jakarta.

Pajero Sport mampu mempertahankan gelar sebagai The Best Big SUV yang juga telah diraihnya pada ajang yang serupa pada tahun 2010. Dengan diraihnya penghargaan ini, Pajero Sport telah mengantongi 9 penghargaan bergengsi dari media tanah air dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Mitsubishi Pajero Sport terus dikembangkan dan pada Oktober KTB meluncurkan Pajero Sport Model Year (MY) 2012 dengan fitur-fitur yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanannya.

Sementara itu Sang Legenda, Mitsubishi Strada Triton juga meraih penghargaan yang  ke-11 (sebelas) sebagai The Best Double Cab di Indonesia pada Auto Bild Awards 2011.             

KTB merilis varian terbaru Strada Triton yaitu Strada Triton HD-X pada bulan Maret 2011.
(A038)
Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011