Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan rangkaian "petualangan hidup" kepada masyarakat Indonesia dalam partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

"Setelah mengumumkan konsep branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors," ucap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Naoya mengatakan branding baru tersebut akan menjadi fundamental aktivitas bisnis Mitsubishi di Indonesia ke depan.

Baca juga: Honda pamerkan "lineup" lengkap termasuk All New Honda HR-V di IIMS

Pada IIMS kali ini, konsep branding akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors. Menggabungkan beragam produk dengan layanan purna jual yang dalam sebuah seamless customer journey.

Hal tersebut, kata dia, akan menjadi bagian dari konsep branding yang bertujuan memberikan petualangan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya.

"Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung,” kata Naoya.

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI yakni “Life Adventure”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas desain booth global Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di booth MMKSI di antaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi jual maupun purna jual.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 250 hadir di IIMS 2022, harga Rp98 juta

Selain itu, MMKSI juga juga memberikan fasilitas lengkap untuk pengalaman lebih optimal bagi pengunjung dengan menghadirkan unit test drive.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total tujuh unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

MMKSI juga menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth agar pengunjung dapat mendokumentasikan momen "Life Adventure" mereka di booth MMKSI

Aktivitas Life Adventure lainnya yang dihadirkan MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4.

Ada juga aktivitas digital berupa Vlogging Competition bersama influencer Fitra Eri pada pada 1 April 2022.

Baca juga: Hyundai kenalkan mobil listrik Ioniq 5 buatan pabrik Cikarang

Baca juga: AHM bawa nuansa MotoGP di IIMS 2022

Baca juga: Chery jadikan IIMS 2022 momentum debut kembali di Indonesia
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022