Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali bekerja sama dengan SUN Motor Group meresmikan tiga diler baru yaitu diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Cibubur sebagai komitmen perusahaan untuk terus memberikan kepuasan bagi pelanggan di area Jabodetabek.

Diler pertama adalah Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur yang menjadi tuan rumah dalam peresmian tiga diler resmi SUN Motor yang baru. Diler ini memberikan nuansa yang lebih segar pada desain dan tampilan ruangan showroom. Beberapa fasilitas baru juga disediakan seperti ruang kafe dan ruang kerja (co-working space) yang merupakan upaya MMKSI untuk memanjakan konsumen dengan memberikan fasilitas yang nyaman.

Selain itu, juga terdapat beberapa peningkatan berupa display untuk bisa lebih memberikan informasi yang jelas kepada konsumen di diler, antara lain wall art informasi “Mitsubishi Motors Successful Journey” di Indonesia, media informasi Genuine Part & Accessories, serta informasi aplikasi MMID melalui media digital terbaru.

Baca juga: MMKSI operasikan tiga diler resmi baru di Jabodetabek
Chief Operating Officer PT Sun Star Prima Motor Alfa Wijaya (kanan) dalam sesi jumpa media di lokasi diler Sun Star Prima Motor Cibubur, Selasa. (ANTARA/Ahmad Faishal)


"Selain fasilitas baru dan lengkap, kami punya banyak program selama satu bulan penuh pada Oktober yang berjalan di semua diler baru Cibubur, Cikarang, dan Cibinong. Semua bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut," kata Chief Operating Officer PT Sun Star Prima Motor Alfa Wijaya dalam sesi jumpa media di lokasi diler Sun Star Prima Motor Cibubur, Selasa.

Secara umum, diler yang terletak di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 m2 dan bangunan seluas 3.359 m2 dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Diler ini juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet. Tak sebatas display, sederet model kendaraan Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300 juga dapat langsung diuji coba oleh para konsumen di diler ini.

Lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom seluas 1.130 m2 dan area bengkel seluas 660 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca juga: Mitsubishi Motors kembali buka cabang baru di Matraman
 
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan SUN Motor Group meresmikan tiga diler baru yaitu diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Cibubur. (ANTARA/HO/MMKSI)


Selain perbaikan atau servis rutin, Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur juga memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi Motors yang didukung pula dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Diler kedua adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibinong dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat. Lokasinya terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat dan memiliki lahan seluas 1.720 m2 dan bangunan seluas 2.082 m2.

Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 255 m2 dan area bengkel seluas 352 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, serta dapat menangani hingga 31 kendaraan per hari.

Seperti diler yang lain, lokasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang datang berkunjung, dari ruang tunggu yang nyaman dengan jaringan internet, serta area bermain untuk anak-anak. Tersedia pula kendaraan display dan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi XFORCE, New Xoander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Baca juga: MMKSI tambah jaringan diler bodi dan cat di Kota Karawang
 
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan SUN Motor Group meresmikan tiga diler baru yaitu diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Cibubur. (ANTARA/HO/MMKSI)
Sedangkan diler ketiga yaitu Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang juga mengusung fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2. Diler ini terletak di lokasi strategis, di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

Konsumen yang berkunjung ke diler ini bisa menikmati layanan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300. Terdapat pula area bengkel seluas 1.264 m2, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 8 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Diler ini bisa menangani hingga 34 kendaraan per harinya.

Baca juga: MMKSI gelar "petualangan baru" untuk anak, ada Coloring Photo Contest
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023