Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Murano dan Grand Livina Highway Star versi Autech Jepang.

"Kami juga tengah mempersiapkan edisi khusus satu dekade Nissan March Sports Version dan Grand Livina Highway Star yang bisa dikenali melalui jok kulit berlogo 10 Anniversary," ujar Presiden Direktur NMI Takayuki Kimura di Jakarta, Rabu.

Nissan juga akan mendirikan Nissan Certified Cars, lokasi jual beli baru dan bekas khusus produk Nissan. Lokasinya di antaranya berada di dealer resmi Jatake, Raden Inten dan Nissan Bintaro.

Nissan Murano merupakan SUV premium yang didatangkan dalam bentuk utuh (CBU) dari Jepang. Model ini dibanderol Rp750 juta. Murano mengusung mesin 3.5 liter VQ35DE bertransmisi XTronic CVT-M6 dan Memakai audio speaker lansiran Bose.

"Kami memanfaatkan kerjasama IJEPA (Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement) yang bisa dimanfaatkan oleh APM saja, sehingga harga bisa lebih bersaing," ujar Takayuki.NMI menargetkan penjualan Murano mencapai 15 unit per bulan.
(ANT-258)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011