Jakarta (ANTARA) - ​​​Triumph Motor Indonesia masih menunggu jawaban dari principal di Inggris mengenai pemesanan Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition..

"Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition ini kan baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu ya, jadi kami jika ada konsumen yang ingin memesan, kami juga harus minta persetujuan dari principal," ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji di Jakarta, Kamis.

"Untuk masalah orderan ini, kami belum diinformasikan karena kan unitnya sendiri hanya ada 270 unit. Jadi kita belum tahu, nanti kebagian atau tidak," jelas dia.

Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition hadir dengan skema cat edisi Breitling. Triumph juga mencocokkan warna cat biru polikromatik untuk motor itu dengan Thunderbird 6T 1951.

Selain itu, motor ini hadir dengan detail grafis yang dilukis dengan tangan dari ahli pinstriping master Hinckley Triumph. Motor itu dibekali sadel kulit hitam berlubang dengan jahitan kontras, dan desain instrumen yang jelas-jelas mengambil inspirasi dari warisan arloji Breitling.

Triumph Motorcycles dalam hal ini mengerjakan projek ini bersama dengan pembuat jam asal Swiss Breitling yang hanya menghadirkan unit ini sebanyak 270 unit yang akan didistribusikan ke seluruh dunia.

Baca juga: Triumph Indonesia luncurkan lima motor sekaligus, apa saja?

Baca juga: Triumph dan Breitling ungkap Speed Twin dan Arloji seri terbatas

Baca juga: Wujud asli dari Triumph Porhect TE-1


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022