Jakarta (ANTARA) - Triumph Motorcycles India meluncurkan sepeda motor Street Triple RS terbaru, hadir dengan pilihan warna terbaru.

Motor yang telah diumumkan secara global bulan lalu itu ditawarkan dengan harga Rp211 juta dan menawarkan pilihan warna baru Carbon Black

Dikutip dari Hindustan Times pada Sabtu, opsi warna Carbon Black menampilkan velg perunggu dan grafis 'RS' perunggu pada tangki bahan bakar.

Baca juga: Triumph Trident debut dunia 30 Oktober

Kabarnya, skema warna baru akan terus dijual bersama dengan opsi warna yang ada, yaitu Matt Black dan Crystal White. Kecuali untuk opsi warna baru, detail sepeda lainnya tetap sama.

Pada jantung motor tetap disematkan mesin 765cc, tiga silinder segaris yang menghasilkan tenaga maksimum 121 bhp, didukung dengan torsi puncak 79 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Motor ini hadir dengan berbagai peralatan spesifikasi teratas seperti kaliper monoblok Brembo M50 dan monoshock Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya di bagian belakang serta garpu Showa di bagian depan.

Dalam hal bobot keseluruhan, Triumph Street Triple RS tetap menjadi salah satu sepeda paling ringan di segmennya dengan berat166 kg.

Triumph Motorcycles India baru-baru ini juga telah mengupdate motor Trident 660. Motor tersebut juga diberi pilihan warna baru Matt Bajaj Orange, yang sama dengan motor spek global. Terlepas dari opsi warna yang baru diperbarui, tidak ada perubahan lain yang dibawa pada Trident.

Baca juga: Triumph Indonesia luncurkan lima motor sekaligus, apa saja?

Baca juga: Triumph dan Breitling ungkap Speed Twin dan Arloji seri terbatas

Baca juga: Wujud asli dari Triumph Porhect TE-1
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022