Jakarta (ANTARA News) - Ajang Indonesia International Motor Show 2012 direncanakan berlangsung pada September 2012 atau setelah Idul Fitri.

Hal itu dikemukakan kata Mirna Gozal, Public Relation Dyandra Promosindo, event organizer IIMS,  kepada ANTARA News, Minggu.

Mengenai IIMS tahun ini, Mirna mengemukakan penyelenggaraan dilakukan menjelang bulan suci Ramadan karena lokasi pameran di JIExpo terlebih dulu digunakan untuk Pekan Raya Jakarta.

"Kami harus menunggu PRJ selesai, setelah itu hanya ada waktu 7 hari untuk mempersiapkan  tempat seperti masuknya truk-truk besar dan dll, jadi waktunya sempit sekali," katanya.

Meskipun demikian, Mirna mengatakan acara IIMS 2011 terbilang sukses dengan melampaui target-target yang diharapkan dari jumlah transaksi penjualan dan pengunjung.

Sebelumnya, ketua panitia IIMS 2011 Johny Darmawan saat closing ceremony  Sabtu sore mengatakan transaksi penjualan IIMS 2011 sudah menembus Rp 2,758 triliun.

Angka tersebut lebih besar dari IIMS tahun sebelumnya yang menghasilkan transaksi Rp2,4triliun dan tujuh hari pertama (Jumat 22 Juli hingga Jumat 29 Juli) telah 226 ribu pengunjung datang.
(adm)




Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011