Jakarta (ANTARA News) - Hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2011 diperkirakan tak seramai hari minggu pekan lalu. Hal itu disebabkan karena hari tersebut menjelang hari pertama bulan suci Ramadhan Senin, 1 Agustus.

"Pengunjung tampaknya tidak akan seramai hari Minggu lalu yang mencapai lebih dari 40.000 orang karena besok merupakan hari pertama puasa," kata Dyan Putri, Public Relation Officer Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran, kepada ANTARA News, Minggu.

Meski demikian, Putri yakin target jumlah pengunjung selama sepuluh hari penyelenggaraan IIMS 2011 akan tercapai yaitu 300 ribu orang. Pada  Sabtu (30/7) jumlah pengunjung mencapai 295.206 orang.

"Meskipun jumlah pengunjung tidak akan sebanyak pengunjung di akhir pekan lalu, tetapi kami yakin jumlah pengunjung akan melampaui target," ucap Putri.

IIMS 2011 mulai berlangsung sejak Jumat (22/7) dan akan berakhir Minggu. Pameran itu  melibatkan 24 agen tunggal pemegang merk kendaraan roda empat di Indonesia.
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011