Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) di Karawang, Jawa Barat, Rabu meluncurkan Potenza Adrenalin RE002, ban kategori premium untuk para pecinta mobil sport di Indonesia.

"Target konsumen kami untuk Potenza Adrenalin RE002 adalah para pecinta mobil sport di Indonesia," kata Shinya Hisada, Direktur Pemasaran BTI.

Menurut Hisada, kehadiran Potenza Adrenalin RE002, yang menggantikan varian sebelumnya Potenza GIII, merupakan jawaban atas kecendrungan semakin banyaknya populasi mobil sport di Indonesia.

Untuk itu, Potenza Adrenalin RE002 menjanjikan kinerja yang labih mumpuni ketimbang para pendahulunya.

Ban sporty yang diklaim mampu melahap jalan perkotaan dan liuk jalan pedalaman itu misalnya dilengkapi dengan alur ber-'pulse groove' sehingga bisa melaju penuh kendali di medan basah.

Selain itu dengan deflekator, peningkatan tonjolan pada tapak alur, membantu mempercepat pelepasan air dari permukaan ban. Sementara untuk lintasan kering, disain tiga alur pada Potenza terbaru itu bisa memberikan kendali yang lebih baik.

Bridgestone Potenza Adrenalin RE002 akan mulai tersedia di pasar Indonesia mulai 20 Juli mendatang dan tersedia dalam ukuran 15 hingga 19 inchi.

(Ber/S026)
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011