Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), di awal tahun 2022 resmi menambah jaringan terbaru mereka khusus untuk produk ban mobil penumpang yaitu Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca juga: Bridgestone jadi ban resmi Fisker Ocean

"Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan," kata Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji dalam keterangan resminya, Senin.

Jaringan terbaru yang hadir di PIK tersebut memiliki konsep toko ban modern disertai dengan fasilitas yang lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Hal itu ikut menyesuaikan lokasi store yang berada di area perumahan eksekutif dan pusat keramaian Pantai Indah Kapuk.

Tidak hanya itu, TOMO Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone juga akan siap melayani setiap konsumen dan akan senantiasa menjelaskan seluruh informasi terkait masalah ban.

Baca juga: Bridgestone Dueler jadi ban resmi Ineos Grenadier

"Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia ke depannya dan memungkinkan kami untuk
menjangkau lebih banyak pelanggan," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, dalam rangka peresmian TOMO Holy Ban Golf, pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang.

Untuk diketahui bersama, didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.



Baca juga: Alasan Bridgestone belum mau produksi Battlax secara lokal

Baca juga: Komitmen Bridgestone di hari jadi yang ke-45 untuk Indonesia

Baca juga: Membedah rasa berkendara New Xpander
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022