Jakarta (ANTARA) - Astra UD Trucks kembali menghadirkan program yang memberikan kemudahan dan juga keuntungan bagi konsumen setia mereka untuk menyambut era Euro4 di Indonesia, yang akan diimplementasikan pada tahun depan yakni UD Pro-Care.

"UD Pro-Care memberi total pelayanan purna jual menyeluruh meliputi servis dan part bagi para pengusaha atau pelanggan yang tidak mau dipusingkan lagi dengan investasi sumber daya manusia (mekanik), suku cadang, peralatan dan perlengkapan teknis, serta fasilitas bengkel dan gudang penyimpanan suku cadang," ungkap Chief Operating Officer Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko, Rabu.

Tidak hanya itu saja, sebagai distributor UD Trucks di Indonesia, perusahaan juga sudah mempersiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan perlengkapan teknis yang mumpuni agar dapat siap beradaptasi, ketika truk Euro 4 mulai dipasarkan di seluruh diler Astra UD Trucks di Indonesia.

"Program ini memberikan fasilitas dan kemudahan bagi pelanggan dalam hal pembayaran, discount khusus dan prioritas layanan. UD Pro-Care dikemas dalam bentuk perjanjian kerjasama yang professional dan saling menguntungkan," kata dia.

Dalam hal ini, para konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari program 24/7 Technical Assistance, Layanan Emergency dan Layanan Kunjungan Mobile service.

Selain itu untuk menunjang operasional pelanggan, kami memiliki On-Site Service dimana Astra UD Trucks menempatkan mekanik di manapun lokasi operasional pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mengunjungi bengkel Astra UD Trucks.

Tidak hanya mempersiapkan program untuk kesiapan Euro4, Astra UD Trucks juga sudah mempersiapkan segalanya sejak 2015 lalu, salah satunya adalah penyematan teknologi common-rail melalui truk jenis UD Trucks Quester Euro 3.

Dengan memanfaatkan program UD Pro-Care para konsumen akan disiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan dalam kondisi apapun dan di manapun.

Jadi pelanggan yang membeli truk di salah satu cabang Astra UD Trucks tetap mendapatkan layanan purna jual di seluruh cabang Astra UD Trucks dengan standar yang sama, karena seluruh cabang memiliki data historis dari transaksi pelanggan sebelumnya melalui sistem Single ID.

Baca juga: Astra UD Trucks memperlebar jaringan penjualan digital

Baca juga: Sambut bulan suci Ramadhan, UD Trucks hadirkan program "Paket Super"

Baca juga: Astra gelar program "UD Trucks Peduli Pengemudi" di Merak
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021