Jakarta (ANTARA) - Astra UD Trucks menghadirkan program "Paket Extra Quester dan Kuzer" serta menyuguhkan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk layanan kepada pengusaha truk yang tengah menghadapi pandemi COVID-19.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono mengatakan, keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi COVID-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis.

"Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program itu sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mendukung kami hingga saat ini," kata Winarto Martono dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Baca juga: UD Trucks perpanjang masa garansi dan servis gratis

Baca juga: Perlunya memiliki sopir andal bagi perusahaan transportasi


Program berlangsung hingga 30 September 2020 dan akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya untuk setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280.

Program juga bisa dinikmati konsumen yang membeli unit Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150 sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks menambahkan program itu sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi mengingat situasi pandemi saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks.

"Program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM," tambah Bambang Widjanarko.

UD Truck hadir selama 85 tahun di dunia dan 36 tahun beroperasi di Indonesia. Astra UD Trucks melalukan kerja sama value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra.

Baca juga: Strategi UD Trucks layani pebisnis selama COVID-19

Baca juga: UD Truck serahkan Quester 280 ABS ke PT Trans Migasindo

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020