Jakarta (ANTARA) - Astra UD Trucks memiliki cara yang dirasa tepat untuk menyambut bulan suci Ramadhan, yakni dengan menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

Astra UD Trucks sudah memulai program ini sejak 8 April kemarin, dan sudah berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia.

Baca juga: Astra UD Trucks buka program "Extra Quester dan Kuzer"

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono mengungkapkan dengan adanya kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester.

"Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya. Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis," ungkap Winarto Martono dalam keterangan resminya, Jumat.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit. Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

Selain itu, Astra UD Trucks juga melanjutkan program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa berakhir hari ini dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah. Upaya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road.

Dalam hal ini, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

Baca juga: Astra gelar program "UD Trucks Peduli Pengemudi" di Merak

Baca juga: Astra UD Trucks buka layanan purna jual di tiga marketplace

Baca juga: Strategi UD Trucks sambut 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021