Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia (FMI) mencapai penjualan pickup truck Ford Ranger yang ke-30.000 semenjak peluncurannya di Indonesia pada tahun 2002.

“Kami sangat bangga akan prestasi penjualan yang mencapai 30.000 unit di Indonesia, dan dengan peluncuran all-new Ranger yang akan datang, kami benar-benar yakin akan kelanjutan kesuksesan Ford Ranger di masa depan,”kata Will Angove, President Director Ford Motor Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta.

Ford Ranger merupakan kendaraan dengan penjualan terbaik FMI setiap tahun semenjak peluncurannya. Ford Ranger terbanyak digunakan konsumen fleet di industri berat Indonesia, seperti pertambangan, minyak, gas, perkebunan, pertanian dan konstruksi, serta pemerintahan.

Ford Ranger, yang telah memenangkan banyak pengakuan internasional, menambahkan penghargaan terbaru dari tabloid Otomotif untuk kategori ‘Mid-Pickup’ dan penghargaan bergengsi dari majalah Autobild pada tahun 2009 dan 2010 sebagai ‘Best Double Cabin’ pickup.

“Ford Ranger merupakan sebuah ikon produk di Indonesia. Semenjak diperkenalkan, Ford Ranger telah menjadi tolok ukur untuk pickup truck yang tangguh dan awet,” kata Will Angove.

Ford Ranger didukung oleh jaringan luas dealer FMI, meliputi 36 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk lokasi-lokasi khusus guna memenuhi kebutuhan dari konsumen fleet yang berada di Jambi, Timika, Bojonegoro, Sangata, Rantau Prapat, Banjarmasin, Sorong, Duri, Palangkaraya, dan lain-lain.

FMI juga menawarkan dukungan fleet khusus yakni Fleet Business Center (FBC), Fleet Customer Training, Fleet Driving Skills for Life dan Fleet Technical Support.
(yud/A038)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011