Jakarta (ANTARA) -
Business Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengungkapkan bahwa Honda Civic versi sedan mendapat sambutan baik dengan sudah mencetak 101 Surat Pembelian Kendaraan (SPK) sejak diluncurkan pada akhir Oktober 2021 lalu.

"SPK yang kami dapat sampai saat ini adalah sebanyak 101. Ini benar-benar luar dari ekspektasi kami," ungkap Yusak Billy dalam sambutannya pada saat media test drive Honda Civic RS di Jakarta, Rabu.

Dalam hal ini, dia menyebutkan bahwa wholesales (dari pabrik ke diler) HPM mencatat sudah ada sebanyak 60 unit yang digunakan untuk keperluan test drive dan juga untuk konsumen.

Baca juga: All New Honda Civic RS resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?

"Dari launching di Oktober, kita mencatat ada 60 unit wholesale yang digunakan untuk keperluan test drive setiap diler, dan juga untuk konsumen yang mau dengan VIN number 2021," kata dia.

Honda civic Sedan RS hadir dengan berbagai macam teknologi terkini yang dapat memberikan kemudahan untuk konsumen setianya. Teknologi canggih seperti Honda Sensing sudah tersemat dalam mobil ini.

Selain itu, fitur keselamatan lainnya adalah 6 airbags, rangka yang menggunakan teknologi G-CON+ACETM with side impact beam, ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal, Driver Attention Monitor serta Seatbelt Reminder yang hadir tiap barisnya

Untuk urusan dapur pacu, mobil sedan sporty ini menggunakan mesin 1.5 liter DOHC VTEC Turbo dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 178 PS di 6.000 rpm dan torsi 240 Nm di 4.500 rpm.

Sedan sporty dari Honda ini dibanderol Rp567 juta dengan pilihan warna Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Baca juga: Melihat lebih dekat Honda Civic RS

Baca juga: Ini alasan Honda hadirkan dua sedan terbaru di Tanah Air

Baca juga: Ini target penjualan All New Honda Civic RS dan City dalam setahun
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021