Jakarta (ANTARA) - PT DAS Indonesia Motor resmi menghadirkan Jeep Compass 2022 ke Indonesia dengan berbagai fitur dan juga teknologi canggih di dalamnya dengan harga Rp780 juta on the road Jabodetabek.

COO DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengungkapkan bahwa negara yang memiliki ragam kontur jalan seperti Indonesia, harus diimbangi dengan kendaraan yang mampu melibas semua jalur tanpa memiliki perasaan khawatir sedikitpun pada saat berkendara.

Baca juga: FCA tarik 550.000 mobil bermasalah wiper, termasuk Jeep Compass

"Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan, kami menyebut mereka 'Adventurous Dreamers'," kata Dhani Yahya pada saat peluncuran Jeep Compass 2022 di Senayan City, Rabu.

Dalam hal ini pembaharuan di berbagai sektor juga sudah dikabulkan oleh Jeep untuk semakin memberikan kesenangan dalam berkendara dalam berbagai kondisi yang dilalui.
Peluncuran Jeep Compass 2022 (ANTARA/Chairul Rohman)


Hal itu terlihat jelas pada bagian interior yang kini sudah dilengkapi dengan kluster instrumen digital10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang kini sudah dipindah ke bagian tengah dasbor sehingga lebih nyaman pada saat berkendara.

Untuk urusan keselamatan, SUV pesaing dari benua biru seperti BMW X1, dan Volkswage Tiguan ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap diantaranya adalah sistem Hill-start assist and hill-descent control, Auto headlamps and wipers, ABS with EBD and brake assist serta Traction control.

Jeep yang terkenal dengan tenaganya, Compass 2022 juga sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga dengan mesin bensin 1.4 liter dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 163 hp serta torsi maksimum mencapai 250 Nm.

Baca juga: Jeep Compass 2022 hadir dengan serangkaian pembaruan di Australia

Baca juga: Perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Baca juga: Jeep Compass dan Renegade PHEV 4Xe akan hadir di Eropa pada September
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021