Jakarta (ANTARA) - President Director DAS Indonesia Motor, Alvin Kennedy mengungkapkan bahwa Jeep akan terus berkomitmen untuk pasar otomotif Indonesia dengan membawa berbagai kendaraan terbaru yang cocok dengan pasar Indonesia.

"Kami dari DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Indonesia akan terus membawa kendaraan terbaru kami yang cocok dengan Indonesia," ungkap Alvin di Jakarta, Rabu (1/12).

Alvin menegaskan kembali bahwa pada tahun depan, Indonesia akan kedatangan Jeep Grand Cherokee dengan varian 5 seater dan juga 7 seater yang dirasa cocok dengan konsumen Indonesia yang senang dengan kendaraan dengan muatan yang banyak.

Tidak berhenti di Jeep Grand Cherokee, PT DAS Indonesia Motor juga akan membawa varian baru dari segmen medium SUV pada tahun 2023 yang sesuai dengan market di Asean, yakni 7 seater. Namun, mereka belum menyebut dari model apa yang akan dibawa ke Indonesia.

"2023 kita akan launching medium Medium SUV, sesuai dengan research and development kita bahwa pasar 7 seater di Asean akan terus berkembang," tegas dia.

Tidak hanya membawa kendaraan baru untuk masuk ke Indonesia, PT DAS Indonesia Motor juga akan terus berkomitmen dengan akan melebarkan sayapnya ke berbagai arah untuk semakin mudah untuk menjangkau konsumen tidak hanya di kota-kota besar.

"Kami punya tiga strategi, pertama kami akan terus hadirkan produk terbaik, lalu kami akan kembangkan jaringan dari yang sekarang 6 akan jadi 15 diler serta berbagai program unggulan untuk memanjakan konsumen," tutup dia.


Baca juga: Jeep hadirkan Wrangler dan Gladiator di Indonesia

Baca juga: Jeep Indonesia berikan gratis 125 "check point" hingga Mei

Baca juga: PT DAS siap mewadahi komunitas Jeep di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021