Jakarta (ANTARA) - Jeep Compas 2022 baru saja mendapat penyegaran besar untuk pasar Australia, seperti yang dijual di China dan juga Eropa.

Jeep Compas 2022 hadir dengan tampilan luar yang sudah direvisi, sehingga tampilan dari kendaraan ini sangat berbeda dengan model lama. Model 2022 ini hadir dengan lampu depan LED yang diubah dan efek tiga dimensi baru yang dimasukkan ke dalam gril tujuh slot.

Selian itu, mobil ini juga menghadirkan lampu kabut yang telah diposisikan ulang, dan ada lampu LED daytime running baru serta skid plate yang lebih lebar.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, Jeep Compas 2022 hadir dengan tiga level trim yang berbeda. Compass Launch Edition dan Compass Limited yang menampilkan bumper hitam dan velg 18 inci, sedangkan varian S-Limited yang sporty memiliki warna abu-abu metalik, bumper sewarna bodi, dan velg multi-spoke 19 inci.

Selain itu, varian Trailhawk juga telah ditambahkan ke jajaran lokal dengan disematkan gril yang unik, bezel lampu kabut sewarna dengan bodi, skid plate yang lebih menonjol, dan velg unik 17 inci. Bumper, lampu kabut, dan radar kamera juga ditempatkan lebih tinggi agar tetap aman saat off-road.

Bagian dalam Jeep Compass 2022 juga telah dirancang ulang secara menyeluruh dengan menghadirkan layar sentuh Ultra HD 10,1 inci baru dengan navigasi TomTom yang terintegrasi dan menjalankan sistem Uconnect 5 dari pembuat mobil.

Sistem ini mencakup pengenalan suara tingkat lanjut, mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, termasuk pengisian daya nirkabel, dan menawarkan beberapa profil pengemudi. Varian Limited, Trailhawk, dan S-Limited juga hadir dengan kluster instrumen digital Ultra HD 10,25 inci.

Sebagian besar model Kompas datang standar dengan Jeep 2.4 liter 'Tigershark' empat silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 173 hp (129 kW) dan torsi 169 lb-ft (229 Nm).

Namun, varian Trailhawk hadir dengan mesin diesel empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan 167 hp (125 kW) dan 258 lb-ft (350 Nm). Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan, meskipun Launch Edition tingkat pemula memiliki otomatis enam kecepatan.



Baca juga: Perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Baca juga: Jeep Compass dan Renegade PHEV 4Xe akan hadir di Eropa pada September

Baca juga: FCA jualan Jeep secara online
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021