Jakarta (ANTARA) -
Mercedes-Benz Korea dan dua perusahaan mobil lainnya akan secara sukarela menarik lebih dari 32 kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak.

Dikutip Yonhap, Kamis, ini merupakan yang terbaru dari serangkaian penarikan oleh produsen mobil di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan.
 
Dua perusahaan lainnya adalah Yamaha Sports Korea, yang mengimpor roda dua Yamaha dan Kiheung International yang mengimpor roda dua Royal Enfield Himalayan, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.

Ketiga perusahaan menarik 32.479 unit gabungan dalam tiga jenis model, kata pernyataan itu.

Masalah yang timbul termasuk sistem airbag yang rusak di sedan Mercedes-Benz S 580 4MATIC, reflektor yang rusak di roda dua Yamaha GPD124A, dan kaliper rem yang rusak di roda dua Royal Enfield Himalayan.

Perusahaan akan mulai memberikan layanan perbaikan dan penggantian pada hari Jumat. Pemilik kendaraan dapat menghubungi atau mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian itu.

Baca juga: The New S-Class dan E-Class hadir di Mercedes-Benz Star Expo 2021

Baca juga: Mercedes-Benz New Sprinter hadirkan kenyamanan berkendara jarak jauh

Baca juga: Mercedes-AMG SL 2022 goda penggemarnya sebelum debut
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021