Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna dan grafis pada motor sport Yamaha MT-25, yakni biru metalik dan abu-abu gelap. 

MT-25 berkelir biru metalik menonjolkan identitas Yamaha yang khas dengan warna biru. Motor itu dihias kelir biru pada body motor dan velg. Penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Baca juga: Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Sedangkan buat MT-25 abu-abu gelap (metallic dark grey), Yamaha membubuhkan grafis baru dengan sentuhan warna kombinasi cyan dan oranye.
Yamaha MT-25 biru metalik (ANTARA/HO)


"Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, dikutip Selasa.

"Selain menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah variasi warna cyan yang menarik, motor ini memberikan pilihan baru bagi konsumen," kata dia.

MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey yang dipasarkan Rp55.935.000 berstatus on the road Jakarta itu menggunakan mesin 250cc DOHC 6-percepatan 2 silinder 8 katup berpendingin cairan. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm.

Baca juga: 'Builder' sepeda motor custom di Bali selesaikan modifikasi XSR 155

Baca juga: Yamaha hadirkan MX King 150 edisi khusus 60 tahun Grand Prix

Baca juga: Honda, Yamaha, KTM hingga Piaggio teken konsorsium pertukaran baterai
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021