Jakarta (ANTARA) - “Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya sehingga dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors.

Adapun program layanan yang ditawarkan dalam Wuling Servis Prioritas terdiri dari layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

Terdapat pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Baca juga: Wuling buka layanan "pay later" untuk Almaz series

Baca juga: IU raih perfect all kill lewat "LILAC" dan teknologi Wuling Almaz RS


Wuling menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).

Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Mengenai layanan di bengkel resmi, tersedia juga area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas, dan prioritas antrian di diler terpilih, serta direkomendasikan untuk melakukan booking terlebih dahulu. Wuling berkomitmen untuk melakukan perbaikan kendaraan maksimal satu hari atau gratis, dengan ketentuan suku cadang tersedia, bukan kategori pekerjaan bodi, mesin dan transmisi.

Bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala di diler, Wuling akan melakukan pengerjaan maksimal dua jam (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km). Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tiga voucher servis senilai masing-masing Rp100.000.

“Program Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS. Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” tambah Taufik S. Arief.

Bagi pelanggan baru, layanan Wuling Servis Prioritas mulai berlaku sejak kendaraan diterima oleh pelanggan. Untuk mengaktifkan dan menikmati layanan Wuling Servis Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS, dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran laman wuling.id.  Sebagai tambahan, saat ini program Wuling Servis Prioritas sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak.


Baca juga: Fitur semi-otonom ADAS favorit pengguna Wuling Almaz RS

Baca juga: Wuling perpanjang masa PPnBM 100 persen hingga akhir September

Baca juga: Bedah fitur Almaz RS EX, SUV canggih harga mulai Rp350 jutaan

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021