Jakarta (ANTARA) - PT MMKSI memiliki cara tersendiri untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menghadirkan apresiasi para pelanggannya dengan mempersembahkan kampanye promo "Merdeka Campaign" yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengungkapkan bahwa peringatan hari kemerdekaan di Indonesia yang identik dengan berkumpul dan melakukan aktivitas bersama masih belum dapat dilakukan, mengingat kondisi saat ini yang masih tidak memungkinkan untuk melakukan kebiasaan di hari kemerdekaan.

"Dengan hadirnya kampanye Merdeka Campaign ini menjadikan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya. Kami tentunya berharap kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia," ungkapEiichiro Hamazaki dalam keterangan resminya Senin.

Dalam kampanye ini, PT MMKSI menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari Engine Treatment, terdiri dari Engine oil, Filter oil dan Element air Cleaner.

Lalu PT MMKSI juga menghadirkan penawaran untuk perawatan Safety Package yang terdiri dari Brake Pad, Super Brake Cleaner serta Washer Fluid.

Untuk yang terakhir, ada juga penawaran spesial yang hadir unutk perawatan bagian dalam kendaraan yang saat ini sangat perlu perhatian agar kendaraan tetap segar dan nyaman digunakan, mulai dari Evaporator Cleaner, Air Refresher Assy dan Antibacterial Air Freshner dan PT MMKSI memberikan diskon untuk semua paket Merdeka Campaign ini sebesar 17 persen.

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran dalam kampanye ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e- coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Baca juga: PT MMKSI catat penjualan positif, Model Xpander tertinggi

Baca juga: Mitsubishi dukung pemerintah soal usulan pajak 0 persen mobil baru

Baca juga: Rilis Xpander edisi khusus, MMKSI tunggu momentum untuk Pajero Sport

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021