Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyemprotan disinfektan gratis kepada pelanggan pada periode 16 Agustus – 18 September 2021.

"Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik, termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan
#STAYWITHME dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaannya," ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam siaran persnya, Senin.

Program ini memberikan 1 kali penyemprotan disinfektan tanpa biaya jika konsumen menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & cat, penyemprotan ini diyakini akan dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.

Dengan situasi pandemi COVID-19 dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini
merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi.

Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

Sebagai informasi tambahan, #STAYWITHMI merupakan slogan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan semangat dan komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen terutama pada masa pandemik Covid-19 dan pelaksanaan PPKM.

Baca juga: "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" disalurkan kepada UNIICEF Indonesia

Baca juga: MMKSI optimistis penjualan mobil lampaui target Gaikindo

Baca juga: Strategi di balik hasil penjualan MMKSI

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021