Jakarta (ANTARA News) - Nissan Motor Indonesia memberikan berbagai diskon untuk suku cadang hingga layanan lebaran berupa pemeriksaan kendaraan di bengkel resmi secara gratis.

Vice President Director Sales and Marketing NMI, Teddy Irawan, di Jakarta, Rabu, mengatakan, layanan dan diskon bagi pemilik kendaraan Nissan itu mulai menjelang bulan puasa.

Program "Nissan Sahabat Setia Mudik Anda" sendiri, menurut Teddy, sudah berjalan sejak awal Agustus lalu.

Pada tahap pertama, kata dia, periode 2-13 Agustus 2010 dengan memberikan diskon sebesar 25 persen untuk suku cadang (maintenance parts atau fast moving) dan free check-up bagi yang melakukan perawatan berkala untuk kendaraan dengan jarak tempuh pemakaian di atas 100.000 kilometer.

Untuk kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 100.000 km diberikan diskon 15 persen dan free check-up, katanya menambahkan.

Namun, kata dia, kedua pelayanan tersebut harus melalui perjanjian terlebih dulu.

Program selanjutnya dimulai pada 14-27 Agustus. Pemilik mobil Nissan akan diberikan diskon 10 persen untuk fast moving bagi yang melakukan perawatan berkala dan free check-up untuk semua kendaraan dengan terlebih dulu membuat perjanjian, kata Teddy.

Ia menambahkan bahwa layanan tersebut diberikan untuk semua tipe kendaraan Nissan. Kampanye servis khusus lebaran yang digelar sejak 2-27 Agustus 2010 ini berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Di samping memberikan diskon untuk suku cadang dan free check-up untuk perawatan berkala semua jenis kendaraan Nissan, NMI juga memberikan diskon sebesar 25 persen untuk pembelian matrasses, luggage tray, dan luggage net, serta diskon 15 persen untuk pembelian GPS.

Harga khusus ini, menurut Teddy, berlaku sejak 2-27 Agustus 2010.
(V002/B010)
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010