Jakarta (ANTARA News) - Buat anda pemilik mobil Toyota, ada tawaran menarik untuk pembelian aksesoris mobil Toyota berupa potongan harga dari 5 persen hingga 25 persen.

Promo itu berlaku dari tanggal 1 April hingga 31 Agustus 2010. Manajer Perencanaan Produk Toyota Astra Motor, Achmad Rizal mengatakan aksesori yang ditawarkan untuk eksterior dan interior mobil.

"Aksesori yang ditawarkan Toyota untuk mempercantik di luar dan memberi kenyamanan di dalam," kata pria yang akrab di sapa dengan nama Rizal itu.

Aksesori yang ditawarkan itu untuk bagian luar mobil Toyota Rush berupa gril depan yang di diskon 5 persen, front skid plate, rear skid plate, front bumper guard, rear bumper guard, dan fog lamp garnish, semua produk itu menawarkan potongan harga 10 persen.

Aksesori Yaris yang ditawarkan adalah roof spoiler yang menawarkan diskon 17 persen, sporty grille, scuff plate dan aero mudguard menawarkan potongan harga sebesar 25 persen. Aksesori untuk Innova yang ditawarkan seperti side visor, outer mirror lamp, chrome hood list, dan chrome backdoor list di diskon 5 persen, sedangkan front bumper guard dan rear bumper guard menawarkan potongan harga 10 persen. Tidak ada potongan harga untuk side skirt set. Untuk interior produk yang ditawarkan adalah wooden panel Innova, namun tidak ada penawaran diskon unutk produk itu.

Selain menawarkan diskon, selama IIMS berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai 1 Agustus 2010 pengunjung yang membeli aksesori di booth Toyota minimal 500 ribu rupiah berkesempatan untuk mengikuti undian untuk memperebutkan grand prize Toyota 2Din Audio. Pengundian akan diadakan pada saat penutupan IIMS pada tanggal 1 Agustus 2010. Pembeli yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw berupa topi, kaos atau boneka secara langsung.(ENY/A038/BRT)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010