Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Jepang, Honda melucurkan All New Civic Hatcback untuk seluruh masyarakat global secara virtual. 

All New Civic Hatcback direncanakan akan mulai dijual pada musim gugur tahun dan perusahaan itu juga menyatakan bahwa model itu secara resmi akan di jual pada Agustus mendatang.

Dalam keterangan resminya yang dikutip pada Jumat, bagian sisi luar untuk mobil yang pertama kalinya diluncurkan secara global ini memiliki tampilan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille.

Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik. Sementara dari sisi interior, All-New Civic Hatchback memiliki ruang kabin yang memungkinkan penumpang menikmati pengalaman mobilitas yang menggembirakan dan menyenangkan.

Baca juga: Honda Civic Type R TCR dapat sentuhan "Racing Blue"

Berbicara untuk bagian dalam, Honda mengklaim bahwa kendaraan ini senantiasa untuk menghasilkan kendaraan yang mudah didekati dan memiliki kehadiran yang istimewa, sehingga membuat semua penumpangnya merasa refreshed.

All-New Civic Hatchback menghadirkan visibilitas yang menyenangkan bagi penumpangnya yang diwujudkan dengan menampilkan ruang kabin yang terasa luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

All New Civic Hatcback juga dibeakli dengan jantung mesin yang dapat menyatukan pengemudi dan pengendara melalui kemudi yang sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan.

Selain itu, All-New Civic Hatchback juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. Untuk transmisi, All-New Civic Hatchback menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT), yang memungkinkan konsumen untuk merasakan "Joy of Driving" yang lebih canggih.

Seperti pada umumnya kendaraan masa kini, teknologi apda sebauh kendaraan sudah menjadi sebuah barang yang wajib ada. All New Ciy Hatcback juga dibekali dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip.

Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih. Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju.
 

Baca juga: Honda ungkap desain All-New Civic Hatcback jelang peluncuran

Baca juga: Memilih baju lebaran hingga pembaharuan di Civic Type R

Baca juga: Honda segarkan Civic Type R, simak ubahan dan harganya

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021