Jakarta (ANTARA) - Perusahaan jual beli dan tukar tambah mobil bekas secara online di Indonesia, OLX Autos semakin memberikan kemudahan kepada para pelanggannya dengan melakukan ekspansi bisnis di tiga lokasi strategis, yakni Taman Mini, BSD (Tangerang Selatan), dan Bekasi.

Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengungkapkan bahwa OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen.
 
"Resmi hadir pada 5 Juni 2021, OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di 3 lokasi ini, yakni BSD, Taman Mini, dan Bekasi, diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi," ungkap Agung Iskandar dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dalam hal ini, dia meyakini bahwa dengan kehadiran lokasi yang baru ini akan semakin memberikan banyak pilihan dengan menghadirkan ragam pilihan yang banyak dan sudah terjamin kualitasnya.

"Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah persediaan stok mobil yang sangat beragam, yakni mencapai 400 pilihan mobil, yang tentunya berkualitas. Selain itu, juga ditambah dengan banyaknya opsi mitra pembayaran yang semakin memudahkan konsumen serta berbagai benefit tambahan seperti 30 garansi mesin, 7 hari uang kembali, dan home test drive," kata Agung.

Baca juga: OLX Autos tambah gerai di Pejaten Village

Dalam hal ini. peresmian store di BSD nantinya dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ada di Karawaci, Tangerang, Serang, dan Pandeglang.

Begitu juga di Bekasi yang bisa menjangkau masyarakat di wilayah Cikarang, Karawang, dan Bekasi Barat, serta Bekasi Timur. Sementara itu, untuk store yang berlokasi di Taman Mini bisa menjangkau konsumen yang tinggal di Depok, Bogor, dan Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, OLX Autos juga menggandeng Shop&Drive untuk menggelar program spesial yang menawarkan benefit layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

Setiap transaksi pembelian mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive. Adapun, setiap kartu service tersebut memiliki kode service tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos.

"Manfaat dari kartu ini adalah untuk melakukan perawatan berkala seperti service gratis dan diskon spesial untuk pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/18 sejak tanggal pembelian," kata dia

Sebagai infromasi, OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Jual Beli Mobil Instan dan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali dan home test drive.

Baca juga: OLX Autos sebut penjualan mobil bekas periode Lebaran didominasi MPV

Baca juga: OLX Autos hadir di Jd.id

Baca juga: Alasan masyarakat beli mobil bekas menurut riset OLX Autos

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021