Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghelat pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mal Serpong, Kota Tangerang pada 27 - 30 Mei 2021.

MMKSI memastikan bahwa pameran yang digelar di ruang publik itu telah menerapkan protokol kesehatan ketat guna memprioritaskan keamanan para pengunjung.

"Di masa yang masih siaga akan pandemi COVID-19 ini, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen untuk melihat lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara serta keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors dengan menggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Pasokan suku cadang MMKSI aman jelang libur lebaran

"Dengan event ini, kami berharap konsumen dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai produk-produk andalan kami,” harapnya.

MMKSI menghadirkan produk-produk andalannya termasuk SUV legendaris New Pajero Sport yang diluncurkan pada Februari 2021. MMKSI juga menampilkan berbagai unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, Xpander dan Xpander Cross.

Pengunjung pameran juga dapat menikmati rasa berkendara New Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander Ultimate, dan Outlander PHEV melalui program test drive.

Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus menambahkan, "Penawaran menarik yang ditawarkan pada event ini berupa program penjualan Mei 2021. Selain souvenir khusus, kami juga memberikan cashback jutaan rupiah selama periode ini."

Dia menambahkan, setiap pembelian New Pajero Sport, konsumen berhak mendapatkan gratis perawatan serta promo menarik lainnya. "Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata dia.

Baca juga: MMKSI buka program "Lebaran Service Fair"

Baca juga: MMKSI gelar Auto Show di AEON Jakarta Garden City

Baca juga: Mitsubishi Xpander jadi incaran selama IIMS Hybrid 2021

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021