Jakarta (ANTARA) -

Selama pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen.

DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, dimana tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E. Angka ini terbilang cukup baik karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar.

Baca juga: Spesifikasi & harga tiga varian New MINI Countryman yang hadir di IIMS

PR & Media Manager DFSK Indonesia, Ahmad Rofiqi mengungkapkan bahwa meski tidak memiliki target khusus dalam pameran bertajuk hybrid ini, DFSK justru mendapatkan sambutan yang baik dari para pengunjung.

"DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 ini sebenarnya hanya untuk meramaikan dan juga ikut membangkitkan industri otomotif yang sempat lesu akibat adanya pandemi," ungkap Ahmad Rofiqi beberapa waktu yang lalu.

Dalam hal ini, DFSK hadir dengan membawa sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan komersial terbaru, termasuk kendaraan listrik terbaru yang menjadi satu-satunya dan pertama di segmen komersial ringan Tanah Air.

Dalam kesempatan yang baik ini, DFSK secara resmi memulai pre-order untuk DFSK Gelora E yang mulai ditawarkan kepada para konsumen di Indonesia. Desain yang unik, kemampuan yang luar biasa, dan ramah lingkungan membuat DFSK Gelora E menjadi magnet para pengunjung IIMS Hybrid 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di IIMS 2021 juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

DFSK hadir di IIMS Hybrid terhitung 11-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran dengan menghadirkan beragam jenis kendaraan. Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan DFSK Glory 560, DFSK Glory i-AUTO, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E yang ramah lingkungan.

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

Baca juga: IIMS 2021 catat 100.074 pengunjung, 2.580 kendaraan terjual

Baca juga: Era baru gelaran MICE, IIMS Hybrid 2021 catatkan transaksi Rp1 triliun

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 dapat sambutan baik selama pameran

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021