Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia memperpanjang program "extra cashback" pada layanan trade in (tukar tambah) di gerai Suzuki Auto Value hingga Januari 2021, serta menambah pilihan produk lainnya, yaitu Suzuki Baleno.

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari," kata Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis dalam siaran pers, Sabtu (9/1).

Baca juga: Suzuki Carry Pick-Up raih kenaikan pangsa pasar 3,4 persen

"Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp4 juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, SCross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value," kata Hendro Kaligis.

Pada periode Oktober - Desember 2020, Suzuki menawarkan program "extra cashback" sampai dengan Rp4 juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Program itu mendapat respon positif dari konsumen Suzuki, hingga bulan Desember 2020 lalu terdapat lebih dari 250 konsumen dengan permintaan tukar tambahnya yang telah diproses Auto Value.

Berdasarkan data mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat tukar tambah justru sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. Namun, hal tersebut tidak menjadi kendala karena program itu menerima seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk mengikuti program itu, calon pelanggan dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk proses valuasi mobil secara langsung, dengan lokasi sesuai permintaan pelanggan.

Baca juga: Maruti Suzuki sedang garap S-Cross generasi terbaru

Baca juga: Suzuki ekspor All New Ertiga lewat Pelabuhan Patimban Subang

Baca juga: Suzuki alihkan penjualan di Thailand ke distributor

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021