Jakarta (ANTARA) - Maserati memenangkan Grand Prix Best Event Awards World 2020 di Bea World Festival - The International Festival of Events dan Live Communication, kompetisi global yang memilih acara dan lokasi terbaik tahun ini di seluruh dunia, melalui acaranya bertajuk “MMXX: Time to be Audacious”.

“MMXX: Time to be Audacious”, yang menandai dimulainya era baru Maserati September lalu dengan pertunjukan perdana dunia dari supercar MC20 baru.

"Maserati telah meningkatkan kecepatan dan meresmikan era baru," kata CEO Maserati Davide Grasso melalui keterangannya, Minggu.

"Dan kami telah melakukannya dengan gaya Maserati yang sebenarnya: dengan keberanian, terus-menerus mendorong dan fokus pada tujuan kami. Kami menciptakan acara yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk industri kami, pengalaman merek nyata yang mewujudkan keberanian Keluarga Maserati, dan nilai-nilai brand," imbuhnya.

Grasso menambahkan, meskipun ini adalah masa-masa sulit bagi banyak orang, pihaknya dipandu oleh semangat, unik dalam desain dan sifatnya yang inovatif.

Baca juga: Levante GranLusso, SUV kombinasi fesyen mewah berperforma buas

Baca juga: Intip Maserati Levante edisi Ermenegildo Zegna yang ada di Indonesia

 
Maserati “MMXX: Time to be Audacious”. (ANTARA/Maserati)


Selain meraih pengakuan tertinggi, acara Maserati yang digelar secara hibrida ini juga berada di urutan tiga pertama untuk berbagai hadiah khusus, menjadi yang pertama dalam "Digital / Hybrid Brand Experience", kedua dalam "Digital / Hybrid B2C" dan "Use of Technology", dan ketiga dalam "Digital Transformation".

“MMXX: Time to be Audacious” sendiri terdiri dari tiga bagian: pertunjukan langsung, pengalaman virtual, dan perjalanan nyata ke dalam identitas Maserati yang melibatkan lokasi utama Modena.

Pertunjukan yang digelar pada Rabu (19/9) menghadirkan sekitar 500 tamu di Sirkuit Modena, dan secara virtual, ditemani dari jarak jauh oleh dua acara cermin simultan di New York dan Tokyo.

Pertunjukan tersebut, yang menceritakan kisahnya yang menarik dan menarik dalam istilah yang mendebarkan, dirancang untuk menginspirasi, dan untuk menghindari perayaan konvensional dan format peluncuran produk.

Pertunjukan serba cepat ini membenamkan penonton dalam aliran segmen yang berbeda termasuk pertunjukan langsung, gambar anamorphic dan augmented reality, diproyeksikan pada layar monumental seluas 630 m2.

Keesokan harinya, seluruh kota Modena diubah menjadi panggung untuk konsep komunikasi brand yang khas ini. Pabrik Viale Ciro Menotti yang bersejarah dan Maserati Innovation Lab, Teater Anatomis kota dan piazza utamanya, menjadi panggung dalam penceritaan visioner yang merangkul masa lalu, masa kini, dan masa depan Maserati.

Baca juga: Maserati MC20 sabet gelar China Car of the Year 2021

Baca juga: Maserati berjanji, lima tahun ke depan akan sepenuhnya listrik

Baca juga: Oshan X5 mulai dijual November di China

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020