Jakarta (ANTARA) - Nissan dalam waktu dekat akan memperlihatkan sosok sport utility vehicle (SUV) Compact terbarunya di Indonesia.

Nissan dalam siaran pers, Senin, tidak mengungkap model kendaraan terbaru itu. Mereka hanya menyebutkan bahwa mobil itu menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia.

Namun ada kemungkinan mobil yang dimaksud adalah Nissan Magnite, sebuah SUV compact yang baru dirilis di India pada awal Desember ini.

Mobil yang akan dirilis di Indonesia juga disebut sebagai produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT, yang menyuguhkan lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca juga: All-New Nissan Note 2021 resmi meluncur, penjualan mulai Desember

Baca juga: SUV INFINITI QX55 bermesin turbo beredar tahun depan


“Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia. Evensius Go dalam siaran pers.

"Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujar Evensius.

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius Go.

Baca juga: Nissan Kicks 2021 hadir di AS

Baca juga: Nissan Roox "Kei Car" terbaik di Jepang

Baca juga: Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020