Jakarta (ANTARA) - Nissan memulai pengiriman All-New Nissan Kicks e-POWER kepada konsumen, setelah mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) itu dirilis pada bulan lalu dengan harga Rp449 juta (OTR DKI Jakarta).

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-POWER yang menarik dan inovatif. Penyerahan unit merupakan momen sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi dalam siaran pers, Selasa (27/10).

Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta.

"Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika saya mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive," kata Yuriadi yang membeli dari diler Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nissan akan luncurkan banyak mobil baru di China selama lima tahun

Baca juga: Test drive Nissan Kicks di tiga jenis jalan berbeda


Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

Melalui teknologi e-POWER, seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

“Sungguh sebuah kegembiraan bagi saya untuk dapat menyerahkan unit ini secara pribadi kepada salah satu pelanggan pertama All-New Nissan Kicks e-POWER di Indonesia," kata Isao Sekiguchi.

Nissan Indonesia juga mengundang pelanggan untuk test drive All-New Nissan Kicks e-POWER, agar mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. Pelanggan dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di www.nissan.co.id

All-New Nissan Kicks e-POWER dilengkapi Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control.

All-New Nissan Kicks e-POWER telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP.

Baca juga: Renault akan akhiri kolaborasi produksi van Fiat Talento

Baca juga: Nissan umumkan finalis "Destinasi Kicks e-POWER"

Baca juga: Nissan Magnite 1.000cc turbo, harga diprediksi Rp200 jutaan

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020