Jakarta (ANTARA) - Nissan India secara virtual akan memperkenalkan kendaraan sport utilitas (SUV) terbarunya yang ditunggu-tunggu, Nissan Magnite, kepada khalayak global pada 21 Oktober 2020.

Nissan Magnite adalah salah satu kendaraan premium yang dilengkapi banyak fitur baru untuk masa depan, dengan desain yang stylish dan tampilan jalan yang kuat dan dinamis, menurut Nissan melalui keterangannya, Minggu.

Nissan Magnite telah diuji di fasilitas pengujian Nissan di Nissan Tochigi Proving Ground, di mana model lain seperti Nissan GT-R dan Nissan Ariya telah diuji.

"Nissan Magnite telah dirancang secara khusus di Jepang, dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan India kami," kata Rakesh Srivastava, Managing Director, Nissan Motor India.

"Ini adalah penawaran yang berani dalam kategori sub-empat meter, dan kami yakin bahwa Nissan Magnite akan mendefinisikan kembali segmen B-SUV dengan mendobrak batasan. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan produk pengubah permainan ini ke India," ujarnya melanjutkan.

Memanfaatkan warisan SUV global Nissan dan teknologi Jepang yang canggih, Srivastava menambahkan, Nissan Magnite adalah cerminan sejati dari filosofi 'Nissan-ness' dalam memberdayakan masyarakat melalui produk dan teknologi terobosan.

Dengan serangkaian fitur terbaik di kelasnya dan yang pertama di kelasnya, Nissan Magnite memenuhi keempat pilar utama Nissan - eksterior, interior, teknologi, dan kinerja yang berani.


Baca juga: Datsun redi-GO terbaru harganya cuma Rp54 juta di India

Baca juga: Strategi Nissan untuk pasar India

Baca juga: Nissan Jual Mobil Kecil di India

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020