Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong sejumlah kendaraan terbarunya di ajang pameran modifikasi otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang dihelat secara daring pada Sabtu.

"Sejalan dengan tema Indonesian Pride, kami membawa salah satu produk kebanggaan Indonesia yaitu XL7 untuk dimodifikasi agar semakin menonjolkan identitas sebagai Extraordinary SUV," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

"Semakin spesial, karena pada IMX 2020 ini Suzuki merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, dan menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan produk istimewa kami yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition," ujarnya menambahkan.
 
Tampilan Karimun Wagor R 50th Anniversary Edition. (ANTARA/Suzuki Indonesia)

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang diboyong ini hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 50 unit.

Donny mengatakan, konsumen yang membelinya pun akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikian Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Mobil ini mengusung kabin yang cukup luas, ditambah dengan sejumlah modifikasi dan penyegaran di eksterior maupun interiornya. "Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable," kata Donny.

Selain meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Suzuki juga memamerkan modifikasi Extraordinary SUV terbarunya yaitu XL7. Di IMX 2020, XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah.

Baca juga: Siasat industri modifikasi bertahan di tengah pandemi

Baca juga: Suzuki Gixxer bersolek dengan corak silver klasik


New Ignis “Time Attack”
 
Tampilan New Ignis “Time Attack”. (ANTARA/Suzuki Indonesia)


Dalam IMX 2020, Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa satu unit New Ignis “Time Attack” untuk para penonton.

New Ignis menjadi model yang dipilih karena City Car berjiwa muda yang diunggulkan Suzuki ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi, sehingga sesuai dengan tujuan IMX yang memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator sebagai ajang mengembangkan kreativitas.

Suzuki juga memberikan program penjualan menarik, mulai dari cashback hingga Rp1 juta, paket diskon spesial, hingga voucher hadiah.

Baca juga: Suzuki akan luncurkan kendaraan baru di IMX 2020

Baca juga: Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Baca juga: Suzuki hadirkan Karimun Wagon R limited edition di IMX 2020

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020