Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan akan membuat banyak kejutan dengan peluncuran mobil-mobil terbarunya di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar 10 Oktober mendatang.

"Pada ajang IMX 2020, Suzuki akan melakukan tiga kegiatan sekaligus, salah satunya kami akan melakukan peluncuran produk baru, kolaborasi modifikasi dari kendaraan XL7, dan menghadirkan kendaraan Suzuki yang dimodifikasi dengan berkolaborasi bersama Garasi Drift, yaitu Suzuki New Ignis," ungkap Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, dalam konferensi pers virtual IMX 2020, Selasa.

Baca juga: IMX 2020 kawinkan konsep pameran daring dan luring

Acara IMX 2020 menjadi spesial bagi Suzuki karena digelar bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia. Dalam kegiatan ini, Suzuki akan meluncurkan salah satu produk unggulan yang didesain khusus untuk merayakan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50 dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit.

"Selain itu banyak program menarik sudah kami siapkan. Jadi, untuk mengetahui mobil apa yang akan diluncurkan nanti jangan sampai melewatkan IMX 2020," kata Harold Donnel.

Untuk memberikan kenyamanan saat acara berlangsung, panitia sudah mengintegrasikan dan merancang agar acara yang dilaksanakan secara virtual dapat dinikmati oleh semua pengunjung/penonton IMX 2020.

"Akan ada pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau eksklusif secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya," kata IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Selain itu akan banyak giveaway dan supergiveaway yang akan diundi pada IMX 2020 mendatang. Semua giveaway dan supergiveaway #IMX2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga: Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Baca juga: Suzuki hadirkan Karimun Wagon R limited edition di IMX 2020

Baca juga: IMX 2020, tiga modifikator bertarung rombak kendaraan listrik Gelis

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020