Jakarta (ANTARA) - Beijing Auto Show 2020 kian bergairah ketika Qoros meluncurkan konsep Milestone yang hadir dengan kecanggihan dari kendaraan masa depan.

Mobil ini hadir dengan tampilan dan desain "Qubic Aesthetics" yang edgy, mencakup "tren yang muncul di bidang digitalisasi, arsitektur, dan mode".

Milestone sendiri, dirancang untuk menarik Generasi Z dan menampilkan ujung depan yang khas dengan "daytime running lights empat sudut". Model ini juga menampilkan logo Qoros yang menyala.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, gaya bersudut masih berlanjut ke area belakang dengan menghadirkan kap miring yang panjang dan kaca depan yang gagah. Model ini juga memiliki roda aerodinamis, spion kamera, dan bodywork yang digambarkan sebagai "permukaan melengkung yang seksi".

Namun, fitur dari mobil ini yang paling menonjol adalah pintu gesernya. Setelah diaktifkan oleh pegangan yang dikendalikan oleh gerakan, pintu akan diperpanjang ke luar sebelum meluncur ke tepi luar mobil.

Coupe empat pintu ini berukuran panjang 196,8 inci (5.000 mm), lebar 78,7 inci (2.000 mm), dan tinggi 55,1 inci (1.400 mm). Membuat konsep dari mobil ini lebih pendek dan sempit dari Mercedes CLS, tapi panjangnya hampir sama.

Perusahaan manufaktur otomotif asal China, tidak banyak bicara tentang interiornya. Tetapi, fitur jok depan geser dapat ditarik untuk menutupi jok belakang. Ini mengubah konsep menjadi dua tempat duduk yang lapang saat dikendarai secara mandiri.

Karena orang tidak harus fokus pada mengemudi, konsepnya dilengkapi sistem proyeksi holografik yang mengubah kaca depan menjadi sistem hiburan. Itu dikendalikan oleh remote control yang dapat dilepas.

Baca juga: Lamborghini Urus Graphite Capsule hadir di Beijing Auto Show

Baca juga: Hyundai perkenalkan RM20e di Beijing Auto Show 2020

Baca juga: Hadir di China, BMW Seri 5 tampil lebih panjang dan mewah

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020