Jakarta (ANTARA) - Adira Virtual Expo 2020 yang dihelat 8 - 25 Oktober 2020 merupakan perayaan hari jadi ke-30 tahun PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan yang pertama digelar dalam balutan konsep virtual 3D.

Sesuai dengan misi perusahaan dalam "menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem", Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

"Jadi pada 13 November mendatang, Adira itu genap berusia 30 tahun. Selama ini, kami sudah menjalin hubungan baik dengan puluhan juta konsumen di Indonesia, di kondisi saat ini dengan segala keterbatasan, kami selalu dan tetap berkreasi untuk terus bisa memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menggelar acara virtual pertama yang kami adakan," ungkap Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif pada virtual conference di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Akibat corona, pembiayaan dari Adira turun 47 persen

Baca juga: Adira Finance bayar deviden 50 persen dari laba bersih 2019


Nantinya, acara itu akan memberikan penawaran pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra diler Adira Finance.

"Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengatakan bahwa pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Selain itu juga melalui aplikasi mobile "adiraku", melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id.

"Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan," kata Niko Kurniawan.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 pada 8 - 25 Oktober pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada Adira Virtual Expo 2020 tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Berikut jadwal lngkap dari Adira Virtual Expo 2020:
• 8 Oktober 2020: Grand Opening Adira Virtual Expo 2020
• 17 Oktober 2020: Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama rekan-rekan influencer.
• 23 Oktober 2020: Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama.
• 25 Oktober 2020: Penutupan Adira Virtual Expo 2020.

Baca juga: Mandiri Syariah & MUF perluas layanan pembiayaan otomotif syariah

Baca juga: Asuransi kendaraan diprediksi tumbuh pada semester dua tahun 2020

Baca juga: Restrukturisasi Adira capai Rp17,4 triliun hingga akhir Juni

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020