Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile, produsen kendaraan merek Dongfeng Sokon (DFSK), menjamin ketersediaan suku cadang dari kendaraan yang belum lama diluncurkan, yakni DFSK i-Auto dengan didukung hadirnya 90 bengkel resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

DFSK Glory i-Auto yang hadir Intelligent SUV diklaim tidak hanya didukung oleh desain yang menawan, fitur-fitur modern dan canggih, performa yang handal, namun juga layanan purna jual untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima di setiap saat.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengungkapkan bahwa proses perkenalan yang panjang sejak 2019, menjadikan mereka lebih kenal dengan karakter pembeli Indonesia untuk kendaraan DFSK Glory i-Auto yang juga akan melayani kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” kata Major Qin dalam keterangan resminya, Kamis.

Sebanyak 90 diler resmi yang sudah tersebar, siap untuk melayani kebutuhan layanan purna jual yang ditawarkan dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang diler.


Baca juga: Lihat-lihat diler DFSK kini bisa lewat ponsel

Baca juga: DFSK sesuaikan i-Talk dengan logat bicara orang Indonesia

Baca juga: Glory i-Auto dijual Rp329 juta, DFSK jamin tak ada inden

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020