Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020, dengan memberikan program spesial khusus untuk pelanggan setia berupa "Diskon Hari Pelanggan."

Program itu diberikan karena Isuzu bisa dikatakan sebagai pemain utama untuk kendaraan niaga, dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu.

Program hanya berlaku dua hari, yaitu tanggal 4-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa mengungkapkan, program diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu.

"Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen," ungkap Heri Wasesa dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Bengkel Isuzu Berjalan tetap buka layani konsumen

Baca juga: Genjot penjualan mu-X, Isuzu tawarkan servis gratis 3 tahun


Lebih lanjut, Heri mengatakan terkait pelayanan di masa pandemi, mulai bulan April lalu, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, Astra Isuzu memberikan program diskon servis dan diskon sparepart

"Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen. Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi," kata dia.

Selain itu, untuk semakin memudahkan, pelanggan retail juga dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dan akan mendapatakn potongan lima persen selama bulan September.

Baca juga: Isuzu terus tingkatkan layanan purna jual

Baca juga: Penjualan Isuzu turun 29,6 persen karena dampak pandemi

Baca juga: Isuzu dukung penundaan Euro4 karena pandemi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020