Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition dalam format daring dan luring, diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan mulai 28-30 Agustus 2020.
 
"BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, melalui siaran virtual, Jumat.

Dalam acara yang mengusung tema "The Art of Luxury" ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7.

Baca juga: Diler BMW Astra terapkan standar pelayanan baru

Baca juga: BMW buka-bukaan soal sumber bahan baku baterai mobil listrik


Adapun rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit BMW. Mobil-mobil yang bisa dilihat dan dicoba langsung mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.
 
BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jumat (28/8/2020). (ANTARA/BMW Group Indonesia)


Lebih lanjut, Jodie memastikan pameran ini berlangsung dengan mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung maupun penyelenggara.

"Perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir. Tujuannya adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami," kata Jodie.

"Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya," ujarnya melanjutkan.

BMW Indonesia juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para penggemar maupun calon pembeli. Salah satunya adalah opsi "Drive Now, Pay Later", yang memungkinkan calon pembeli untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada 5 bulan pertama.

Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021.

Selain "Drive now, Pay later", ada juga penawaran Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang juga didukung oleh OLX Autos dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat.

Baca juga: BMW hadirkan edisi spesial 520i M Sport & MINI John Cooper Works GP

Baca juga: BMW Indonesia hadirkan "virtual showroom"

Baca juga: BMW akan buat versi "all-electric" untuk 5 Series, 7 Series, dan X1


 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020