Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor umumkan 20 karya terbaik ajang Brio Virtual Modification ke-3 yang disaring dari 789 desain yang didaftarkan oleh peserta.

Mengusung tema ‘Racing Garage’, karya yang diadu di ajang tahun ini menampilkan beragam konsep seperti Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

"Kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta," kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dalam siaran pers, Sabtu (8/8).

Baca juga: Honda Odyssey 2021 beredar Agustus, ada lima varian

Baca juga: Honda setop produksi Civic Coupe, Civic Si dan Jazz tahun ini


"Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal dengan menerapkan gaya racing yang kreatif sehingga membuat karakter Honda Brio semakin sporty. Terlebih penting, Brio V-Mod telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif di tengah pembatasan aktivitas di luar ruangan saat ini," kata dia.

Honda Brio V-Mod diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia.

Sebanyak 20 finalis adalah Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, Risky Fauzi, Nico Ramadika, Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020. Gelar juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod dapat dilihat pada akun instagram @hondaisme atau dicari dengan hashtag #briovmod3. Masyarakat dapat memberikan suara untuk desain favorit di akun Instagram @hondaisme mulai 8 - 16 Agustus 2020.

Baca juga: Honda "recall" 85.025 mobil libatkan Brio, Mobilio hingga Jazz

Baca juga: Honda Brio dan Civic sabet tiga penghargaan Otomotif 2020

Baca juga: Honda Brio dorong penjualan gemilang Honda di Februari
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020