Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan konsumen dalam melakukan proses pemesanan melalui situs resmi Piaggio.

Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking, dimana calon konsumen dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Melalui fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan produk Vespa impiannya secara daring, lengkap dari model dan warna yang diinginkan.

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan program special di bulan Ramadhan

Baca juga: Piaggio Indonesia ajak sebarkan hal positif #DiRumahAja via digital


Setelah melakukan pemesanan daring, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen.

Selain pemesanan daring yang mudah, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan secara daring.

Selain itu konsumen juga berkesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan edisi terbatas Fila X Vespa sebesar Rp500 ribu yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Baca juga: Piaggio Vespa pastikan diler resmi terapkan protokol kesehatan

Baca juga: Dior luncurkan skuter, kolaborasi dengan Vespa

Baca juga: PT Piaggio Indonesia hadirkan program spesial selama Juni

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020